Wednesday, October 31, 2012

Dibalik baju olahraga

Kala itu adalah hari harinya KTS. Hari dimana kami free di sekolah. Dengan sedikit lomba yang mungkin bisa untuk mengisi kekosongan waktu kami di sekolah.

Kala itu pula kamu hadir dengan baju olahraga baru kita. Baju yang seharusnya tidak kamu pakai waktu itu. Tapi meskipun begitu, kamu tampak begitu dewasa dengan baju olahraga itu. Dengan perpaduan warna abu abu hitam dan kerudung hitam yang menghiasi setiap senyum di wajahmu. Sampai rasanya berat mata ini untuk mengalihkan pandangannku darimu.

Di 2 hari KTS itu pula aku bisa lebih dekat denganmu. Mungkin kamu menganggap semua itu biasa. Tapi bagiku hari hari itu adalah hari hari yang berbeda bagiku. Hari dimana kamu terus menebar senyum dibalik abu abunya baju olahragamu.

Aku tak peduli dengan perasaanmu waktu itu ataupun sekarang. Karna yang kutahu kamu tidak akan merasakan apa yang aku rasakan kala itu ataupun sekarang. Kalaupun kamu tahu dan merasakannya. Aku hanya bisa berharap, perasaan itu hanyalah sebatas dihati. Tidak sampai terkuak ke permukaan. Karna aku belum siap untuk mengutarakan semua isi hati ini. Mungkin hanya tulisan tulisan inilah yang bisa mewakilinya.

Bagiku kamu adalah mawar. Dengan keindahan dari mahkotanya dan sedikit duri ditangkainya yang melukai tangan ini untuk memetikmu.

8 comments: