Sunday, September 30, 2012

Aku dan Remas Ar-Rasyadaa Smanema

Aku ini orangnya suka berorganisasi. Organisasi itu seperti keluarga keduaku. Kalau nggak berorganisasi rasanya itu seperti ada yang kurang gitu.

Waktu SMP aku ikut OSIS dan sekarang di SMA aku ikut REMAS (Remaja Masjid). Nggak cuma itu, dirumah aku juga ikut RELA (Remaja Langgar) dan Al- Khidmah.

Banyak sekali manfaat yang aku dapatkan dari kebiasaanku berorganisasi ini. Selain teman dan pengalaman, masih banyak sekali manfaat-manfaat lain yang terselubung ketika aku berorganisasi. Bahkan ketika udah keluarpun manfaatnya masih kerasa. Diantaranya adalah Ilmu.

Salah satunya adalah waktu aku 2 tahun di Remas SMA ku. Sekarang aku udah keluar karena memang udah tradisi kalo anak kelas 12 tidak diizinkan mengikuti kegiatan ekstra.

Namanya itu Remaja Masjid Ar-Rasyada Smanema. Banyak ilmu yang aku dapatkan daripadanya. Ilmu sosial ada ilmu agama juga ada. Karena saking akrabnya, aku sangat sulit untuk meninggalkan remas ini. Tapi mau gumana lagi, aku sendiri harus fokus unas dan SNMPTN nanti. Semangat buat teman-teman remas yang sekarang ya.... Be the best ......

berikut official site dari Remas Ar-Rasyadaa Smanema http://arrasyadaa-smanema.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment