Saturday, October 13, 2012

My First Logo

Berbekal ilmu yang kudapat dari belajar Corel Draw disekolahku, akhirnya aku bisa membuat logoku sendiri. Sederhana sih, tapi yang penting aku sudah mulai bisa mengoerasikan corel draw.


Pembuatan logo itu aku terinspirasi dari logo L - Ryuuzaki. Salah satu tokoh serial komik Deathnote kesukaanku. Dengan sedikit modifikasi. L - Ryuuzaki sendiri adalah seorang detektif hebat yang berambisi menangkap kira yang telah melakukan pembunuhan berantai menggunakan Deathnote yang ia dapatkan dari Shinigami bernama Ryuk.

Logo L - Ryuuzaki


L - Ryuuzaki

Kira (Light Yagami)

Nama logo itu aku sesuaikan dengan nama blog ku ini. Jadi ada imbuhan C disamping L, maksudnya adalah L - Choiruddin. Font style yang aku gunakan adalah Old English. 

Dibawah LC ada motto Imagine it... Create it... Share it... maksudnya adalah selalu kembangkan semua mimpi kita yang selama ini hanyalah bayangan semata menjadi kenyataan. Yang kemudian bisa dikenal banyak orang, awalnya biasa menjadi fenomenal.

Karena file hasil corel draw tidak bisa berupa format JPEG ataupun PNG. Akhirnya aku berinisiatif untuk memindahkannya ke paint dengan sedikit pengeditan dan akhirnya jadilah gambar dengan format PNG.

Oia, selain dari corel draw aku juga nyoba mbuat lewat Photoscape dan hasilnya kayak gini.



Maaf baru pemula :)

No comments:

Post a Comment