Saturday, January 5, 2013

Cara

Aku punya cara. Kamu punya cara. Kita semua punya cara. Cara untuk hidup, cara untuk bersama bahkan cara untuk saling mencintai.

Terkadang cara yang kuambil bertolak belakang dengan kepribadianmu, tak jarang membuatmu bosan atau bahkan kesal. Begitu juga sebaliknya. Tapi setidaknya cara-cara itulah yang menyatukan kita, menutupi setiap kekurangan masing-masing. Menjadikannya indah dengan melengkapinya.

Mungin benar yang dikatakan teman kita, “Aku mencintaimu dengan caraku, dengan cara yang mungkin kau membencinya.” Sepertinya itulah yang kita lakukan sekarang ini. Kita saling merajut benang dengan pola kita masing-masing. Dan terkadang rajutan itu tampak buruk ketika tak ada kesesuaian diantara kita. Tapi rajutan itu kembali indah ketika salah satu dari kita menarik benang itu dan coba mengalah.

Terkadang pula cara-cara itu memiliki makna lain dimata orang-orang sekitar kita. Sehingga tak jarang memunculkan statement yang berbeda dan bisa untuk belajar. Tapi tetap kepercayaanku kepadamulah yang harus dijaga.

Begitu indah kisah kita, kisah yang kita mulai di Bulan November. Hari-hari yang dulu biasa kini menjadi luar biasa. Terasa senang walau banyak terpaan yang menghalang.

Mungkin aku terlihat lemah dengan ini semua. Tapi setidaknya inilah salah satu caraku, cara tuk mencintaimu. Walau kutahu kau menganggapnya biasa. Kuharap kau bisa menerimanya. Karena kamulah kisahku. You are my everything NF.

No comments:

Post a Comment